Agar Si Dia Nembak Kamu

Sebagai seorang cewek, pasti mengharapkan si cowok yang nembak duluan. Tapi cowok yang malu-malu kucing, berharap sebaliknya. Beberapa tips berikut untuk memastikan doi (cowok/cewek yang kamu suka) segera nembak kamu :

  1. Kasi perhatian lebih

    Chemistry (getar-getar cinta) nggak bakal ada jika dua orang (cowok dan cewek) saling cuek satu sama lain. Untuk memunculkan chemistry di antara kalian, kamu lah yang harus berinisiatif untuk pedekate. Intinya, kamu bikin dia merasa sebagai someone special. Misalnya kamu tidak pernah luput bantu dia, kala dia butuh bantuanmu, atau minimal kamu temenin dia, saat dia butuh teman curhat/jalan-jalan. Di hari-hari khusus, seperti hari ulang tahunnya, kamu kasi kado yang dia suka.

    Nah, lama kelamaan sikap kamu yang perhatian ini dijamin bakal menumbuhkan chemistry di antara kalian.

  2. Banyakin frekuensi berduaan

    Chemistry tanpa kehadiran fisik, akan terasa hambar. Seperti nasi tanpa lauk pauk. Jika si dia suka main game PS, kenapa tidak kamu temenin saja dia main game sampai joystick-nya jebol ? Kamu harus memanfaatkan kesempatan yang ada dengan sebaik mungkin. Pokoknya, kalian bisa menghabiskan waktu berduaan.

  3. Pilih lokasi romantis

    Agar Si Dia Nembak KamuLebih mantap lagi, jika lokasi berduaan yang kalian pilih adalah tempat-tempat romantis. Suasana romantis akan membawa perasaan kalian jadi lebih sensitif, dan lebih mudah memahami isi hati masing-masing.

  4. Pastikan dia membalas perhatianmu

    Nah, chemistry yang muncul di antara kalian pastilah sudah semakin kuat. Tapi, kamu sebagai pihak yang berharap ditembak, hanya bisa pasrah menanti aksi si dia (nembak kamu). Di tahap ini, rasanya sungguh tidak mengenakkan. Susah tidur, dan makan pun tidak enak.

    Agar doi tidak berlama-lama, dan segera nembak kamu. Kamu kasi isyarat-isyarat suka padanya. Agar doi tau, kamu ingin hubungan kalian lebih dari sekadar teman biasa.

    Jika pada tahap ini, doi masih belum nembak kamu juga, padahal kamu merasa dia punya feeling kuat sama kamu, maka frekuensi berduaan perlu dibanyakin. Pancing doi menyatakan isi hatinya.

  5. Tambah gaya

    Supaya motivasi doi makin kuat untuk nembak kamu, nggak ada salahnya, kamu dandan dikit, biar tambah keren/cakep.

  6. Bikin dia kehilangan atau cemburu

    Jika sukses dengan tips-tips sebelumnya, tapi kamu masih belum yakin kalau doi suka kamu lebih dari sekedar teman. Apalagi tidak ada tanda doi bakal nembak kamu dalam waktu dekat. Maka, nggak ada cara lain, kecuali pakai dua tips ampuh berikut :

    • Bikin dia kehilangan

      Setelah doi merasa dekat sama kamu lebih dari siapa pun, tapi masih malu-malu kucing untuk menyatakan isi hatinya. Kamu harus tegas. Bikin dia kehilangan dirimu. Caranya, mudah saja : Kamu yang tadinya super perhatian, dan serba bisa diandalkan. Secara mendadak, menghilang dari kehidupannya. Atau, kamu cukup bersikap cuek, dan sok jual mahal. Misalnya, setelah sekian minggu/bulan kalian sering curhat via telepon/SMS, tiba-tiba di minggu berikutnya kamu benar-benar absen. Seolah hilang ditelan bumi. Jika pun, terpaksa harus membalas SMS-nya. Kamu cukup balas singkat, dan sok sibuk.

      Nah, jika dia memang ada feeling sama kamu. Sikap kamu yang mendadak apatis ini, bakal bikin dia kelabakan, dan merasa kehilangan. “Paksa” dia untuk menyatakan cintanya, atau minimal bilang kangen ke kamu. Jadi, kamu yakin tidak bertepuk sebelah tangan.

    • Bikin dia cemburu

      Beda, tapi tidak sama. Tujuan sama, tapi metodenya beda. Jika pada tips “bikin dia kehilangan”, kamu menghilang secara tiba-tiba. Pada tips berikut, kamu justru hendak menunjukkan keberadaanmu. Tapi bersamaan dengan hadirnya pihak ketiga. Yaitu seorang fans bohongan (teman, atau orang lain yang kebetulan belum dikenal doi). Minta tolong fans bohongan ini untuk telepon, dan SMS, justru ketika si doi butuh kamu untuk dengar curhatannya. Jika berhasil, doi bakal penasaran dan memaksa ingin tahu siapa fansmu itu. Atau paling tidak, dia tidak lagi merasa di atas angin, dan akhirnya, memutuskan untuk menyatakan cintanya padamu. Bukankah, ini yang kamu harapkan ?

      Jika sandiwara harus berakhir, jelaskan kamu tidak punya perasaan khusus dengan fansmu itu. Tidak lebih, dari sekedar teman chatting, yang “bertemu” lewat telepon/SMS saja. Jadi tidak ada alasan untuk mempertemukan doi dan fansmu, jika ternyata doi pencemburu berat.

  7. Jalan terakhir

    Semua tips di atas sudah diikuti dengan akurat, tapi hasilnya masih gantung, dan si “kucing keras kepala”, tidak kunjung nembak kamu juga, apa boleh buat. Jika sudah pasti chemistry di antara kalian memang tidak sekadar teman biasa. Dengan tidak mengurangi harga dirimu, bahkan salut, kamu saja yang nembak dia.


Nino Zenjaya



0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL BAJU COUPLE KOREA, KAOS COUPLE KOREA, DRESS COUPLE KOREA, POLO COUPLE, KEMEJA COUPLE KOREA, JAKET COUPLE KOREA, SWEATER COUPLE, KAOS COUPLE AIRBRUSH, KARIKATUR COUPLE, BATIK COUPLE, CARDIGAN COUPLE MURAH JUAL BAJU COUPLE KOREA, KAOS COUPLE KOREA, DRESS COUPLE KOREA, POLO COUPLE, KEMEJA COUPLE KOREA, JAKET COUPLE KOREA, SWEATER COUPLE, KAOS COUPLE AIRBRUSH, KARIKATUR COUPLE, BATIK COUPLE, CARDIGAN COUPLE MURAH