Keuntungan Belanja

Sementara ini, ada 3 Keuntungan Belanja dengan Lemari Cinta, yaitu :

  1. Voucher Belanja

    JUAL BAJU COUPLE KOREA, KAOS COUPLE KOREA, BAJU PASANGAN KOREA, KAOS PASANGAN KOREA, DRESS COUPLE KOREA, POLO COUPLE KOREA, KEMEJA COUPLE KOREA MURAHMelakukan beberapa aktifitas di situs Lemari Cinta akan memeroleh Voucher Belanja. Voucher Belanja yang terkumpulkan bisa digunakan sebagai opsi alat pembayaran atau penambah pembayaran pada saat belanja. Total Voucher Belanja yang berhasil dikumpulkan, bisa dilihat atau dicek pada halaman "Voucher Belanja". Aktifitas-aktifitas apa saja yang bisa dilakukan oleh kamu agar memeroleh Voucher Belanja ?

    • Pendaftaran Anggota

      Setiap calon anggota yang berhasil melakukan become Fan Lemari Cinta atau follow Twitter Lemari Cinta akan memeroleh Voucher Belanja senilai Rp5.000,00. Kapan Voucher Belanja diperoleh ? Diperoleh pada saat anggota berhasil melakukan become Fan Lemari Cinta atau follow Twitter Lemari Cinta.

    • Beli Produk

      Tiap belanja dengan kelipatan Rp100.000,00 dari total harga pesanan produk akan memeroleh Voucher Belanja senilai Rp5.000,00. Kapan Voucher Belanja diperoleh ? Diperoleh pada saat pesanan telah dikirimkan oleh Lemari Cinta. Contoh : Transaksi belanja produk senilai Rp280.000,00, maka setiap kelipatan Rp100.000,00 akan memeroleh Voucher Belanja senilai Rp5.000,00, jadi total Voucher Belanja yang diperoleh 2 x Rp5.000,00 = Rp5.000.

    • Kirim Testimonial

      Setiap testimonial yang dikirimkan dan disetujui oleh Lemari Cinta akan memeroleh Voucher Belanja senilai Rp5.000. Kapan Voucher Belanja diperoleh ? Diperoleh pada saat testimonial yang dikirimkan telah disetujui oleh Lemari Cinta.

    • Referensi Teman

      Setiap kamu berhasil mengajak teman untuk melakukan transaksi belanja akan memeroleh senilai Rp5.000,00. Kapan Voucher Belanja diperoleh ? Diperoleh pada saat teman kamu berbelanja di Lemari Cinta.

  2. Keterangan :

    Voucher Belanja bisa digunakan di kemudian hari kamu belanja.

  3. Garansi 100% Uang Kembali

    Berhak mendapatkan kembali uang kamu atau pesanan baru apabila pesanan yang sekarang sedang kamu pegang ini cacat produksi, selama 7 hari sejak pembelian, kirimkan kembali pesanan kamu ke Lemari Cinta. Ongkos kirim kembali pesanan Lemari Cinta tanggung. Lemari Cinta akan mengirimkan pesanan baru untuk kamu.

  4. Promo

    Berhak mendapatkan segala kelebihan/keuntungan dari promosi-promosi yang Lemari Cinta adakan.

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai Keuntungan Belanja, silakan tanyakan melalui SMS ke 0857 190 17529 atau Hubungi Kami.



0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL BAJU COUPLE KOREA, KAOS COUPLE KOREA, DRESS COUPLE KOREA, POLO COUPLE, KEMEJA COUPLE KOREA, JAKET COUPLE KOREA, SWEATER COUPLE, KAOS COUPLE AIRBRUSH, KARIKATUR COUPLE, BATIK COUPLE, CARDIGAN COUPLE MURAH JUAL BAJU COUPLE KOREA, KAOS COUPLE KOREA, DRESS COUPLE KOREA, POLO COUPLE, KEMEJA COUPLE KOREA, JAKET COUPLE KOREA, SWEATER COUPLE, KAOS COUPLE AIRBRUSH, KARIKATUR COUPLE, BATIK COUPLE, CARDIGAN COUPLE MURAH