Cara Pembayaran

Cara Pembayaran Lemari Cinta sementara ini baru bisa dilakukan dengan 2 cara :

JUAL BAJU COUPLE KOREA, KAOS COUPLE KOREA, BAJU PASANGAN KOREA, KAOS PASANGAN KOREA, DRESS COUPLE KOREA, POLO COUPLE KOREA, KEMEJA COUPLE KOREA MURAH
  1. Transfer ke Rekening Bank

    • Kamu harus membayar dengan cara transfer total pembayaran kamu ke rekening bank yang terdaftar di bawah sebelum batas waktu/tanggal yang ditetapkan yang telah diberitahukan sebelumnya melalui SMS.

    • Bayar dengan cara transfer bisa lewat ATM, Internet Banking, Mobile Banking/SMS Banking.

    • Lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 0857 190 17529 segera setelah kamu melakukan pembayaran.

  2. Setor Tunai melalui Bank

    • Kamu harus membayar dengan cara melakukan setoran tunai total pembayaran kamu "secara langsung" ke rekening bank yang terdaftar di bawah sebelum batas waktu/tanggal yang ditetapkan yang telah diberitahukan sebelumnya melalui SMS.

    • Lakukan konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 0857 190 17529 segera setelah kamu melakukan pembayaran.

Penting/Yang Harus Diperhatikan :

  • Jika kamu belum membayar lunas pesanan kamu maka pesanan kamu belum/tidak akan dikirim.

  • Jika kamu masih belum membayar setelah lewat batas waktu/tanggal yang ditetapkan maka pesanan kamu akan dianggap batal/hangus.

  • Untuk menghindari penipuan, berhati-hatilah terhadap email, maupun SMS yang mengatasnamakan Lemari Cinta dengan nomor rekening berbeda.

  • Lemari Cinta tidak bertanggung jawab atas segala jenis transaksi yang tidak melalui nomor rekening Lemari Cinta yang terdaftar di bawah.

Daftar Bank pembayaran Lemari Cinta :

CARA PEMBAYARAN LEMARI CINTA
No. Rekening : 792-506-1735
Atas Nama : Teddy Hartanto

CARA PEMBAYARAN LEMARI CINTA
No. Rekening : 146-000-607-4889
Atas Nama : Indra Gunawan

Untuk keterangan lebih lengkap mengenai Cara Pembayaran, silakan tanyakan melalui SMS ke 0857 190 17529 atau Hubungi Kami.



0 komentar:

Posting Komentar

 
JUAL BAJU COUPLE KOREA, KAOS COUPLE KOREA, DRESS COUPLE KOREA, POLO COUPLE, KEMEJA COUPLE KOREA, JAKET COUPLE KOREA, SWEATER COUPLE, KAOS COUPLE AIRBRUSH, KARIKATUR COUPLE, BATIK COUPLE, CARDIGAN COUPLE MURAH JUAL BAJU COUPLE KOREA, KAOS COUPLE KOREA, DRESS COUPLE KOREA, POLO COUPLE, KEMEJA COUPLE KOREA, JAKET COUPLE KOREA, SWEATER COUPLE, KAOS COUPLE AIRBRUSH, KARIKATUR COUPLE, BATIK COUPLE, CARDIGAN COUPLE MURAH